Lakukan Diving, Leonardo Bonucci Disindir Pelatih Legendaris AC Milan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 21 Februari 2019 | 20:19 WIB
Tangkapan layar saat bek Juventus, Leonardo Bonucci, melakukan diving dalam pertandingan melawan Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019). (ISTIMEWA)

BOLASPORT.COM - Aksi diving Leonardo Bonucci saat laga Juventus kontra Atletico Madrid di Liga Champions mendapat komentar negatif dari Fabio Capello.

Aksi pura-pura dilanggar yang dilakukan bek Juventus, Leonardo Bonucci, menjadi salah satu momen menarik yang terjadi dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Dalam laga kontra Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019), Bonucci kedapatan melakukan akting saat terciptanya gol pertama lawannya itu.

Baca Juga : Kala Godin-Gimenez Bersama, Cristiano Ronaldo Pasti Rasakan Trauma

Tepatnya pada menit ke-78. Dalam perebutan bola udara, Bonucci mengalami kontak fisik dengan bek Atletico, Jose Gimenez. Benturan tersebut pun membuatnya terjatuh.

Namun yang membuat Bonucci menjadi gunjingan adalah tingkahnya yang sempat menengok Gimenez mencetak gol sebelum kemudian kembali berpura-pura kesakitan.

Ulah Bonucci itu dikomentari oleh Fabio Capello. Pelatih yang empat kali membawa AC Milan meraih scudetto tersebut menyindir bahwa Bonucci terkena stroke saat itu.

"Bonucci terkena stroke dan tiba-tiba menjatuhkan dirinya," ujar Capello dikutip BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

"Di Italia, kita terbiasa meminta pelanggaran saat disentuh lawan. Jelas bahwa tidak ada pelanggaran saat itu dan wasit segera meminta Bonucci untuk bangun," sambungnya.

Baca Juga : Ronaldo Si Tengil: Saya Punya Lima Gelar Liga Champions, Atletico Nol