Bek Lyon: Lebih Mudah Hadapi Lionel Messi Ketimbang Kylian Mbappe

By Bagas Reza Murti - Jumat, 22 Februari 2019 | 09:15 WIB
Selebrasi Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe usai menjebol gawang Manchester United pada laga leg pertama babak 16 besar di Stadion Old Trafford, Selasa (12/2/2019) atau Rabu dini hari WIB. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Bek Olympique Lyon, Marcelo mengakui Kylia Mbappe Lebih Sulit dihadapi ketimbang Lionel Messi musim ini.

Bek Lyon ini berkesempatan bertemu Mbappe dan Messi musim ini.

Pemain belakang asal Brasil ini bertemu Messi dan Barcelona pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (19/2/2019) yang berkahir dengan skor 0-0.

Berhasil menahan gempuran La Pulga, Marcelo menganggap Messi tidak menampilkan performa terbaiknya saat bertemu Lyon.

Ia membandingkan dengan saat berhadapan dengan Kylian Mbappe bersama Paris-Saint Germain di Ligue 1.

Baca Juga : Harga Kylian Mbappe Sudah Setara Cristiano Ronaldo + Mauro Icardi

Lyon telah bermain dua kali melawan PSG musim ini, dan menjadi satu-satunya tim yang mengalahkan Les Parisiens pada kesempatan kedua dengan skor 2-1.

"Pemain-pemain yang saya hadapi beberapa waktu terakhir adalah pemain-pemain kelas dunia," ujarnya saat diwawancarai Goal seperti dilansir BolaSport.com.

"Bermain melawan Mbappe musim ini, ia memberi saya kerja keras. Messi tak bermain bagus (pada Selasa), tetapi Mbappe, kecepatannya, pengambilan posisi, harus berhadapan langsung dengannya, adalah saat paling menyulitkan," tambahnya.