Chelsea ke Final Piala Liga Inggris, Maurizio Sarri Sindir Arsenal

By Ahmad Tsalis - Jumat, 22 Februari 2019 | 15:15 WIB
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri masih dipercaya oleh anak-anak asuhnya untuk memimpin skuat Chelsea dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya, hal itu diungkapkan oleh Pedro. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Kesuksesan Chelsea melangkah ke final Piala Liga Inggris membuat sang pelatih, Maurizio Sarri, berani menyinggung Arsenal.

Maurizio Sarri tak senang jika publik menganggap bahwa Arsenal tampil lebih baik daripada Chelsea pada musim 2018-2019.

Sebab, baik Chelsea dan Arsenal adalah klub yang musim ini sama-sama baru menunjuk pelatih anyar dengan hasil hampir serupa.

Chelsea dengan nakhoda Maurizio Sarri, sementara Arsenal didampingi juru taktik Unai Emery.

Seolah tak ingin terus-terusan dipersepsikan buruk, Sarri menyindir Arsenal yang tidak mampu melangkah ke final Piala Liga Inggris seperti The Blues.

Baca Juga : Maurizio Sarri Merasa Tak Adil jika Chelsea Terus Dicap Buruk Publik

"Saya terus mendengar orang-orang memuji Arsenal musim ini," kata Maurizio Sarri, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sport Italia.

"Namun, mereka tidak berada di final Piala Liga seperti kami. Mereka punya poin yang lebih sedikit dari kami (sebenarnya sama, 50 -red) di Liga Inggris dan mencapai babak 16 besar Liga Europa seperti kami."

"Saya tak mengerti mengapa orang-orang masih berpikir seolah-olah musim ini penampilan kami buruk, sementara Arsenal impresif," ucap Sarri menambahkan.