PSG Sekarang Masuk 4 Besar, Ini 10 Sponsor Klub Eropa Paling Mahal

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 22 Februari 2019 | 19:02 WIB
Penyerang Real Madrid, Marco Asensio seusai mencetak gol ke gawang Ajax Amsterdam. (@MARCOASENSIO10)

BOLASPORT.COM - Klub kaya Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), resmi mendapatkan sponsor baru menggantikan Fly Emirates.

Jaringan hotel multinasional, Accor, akan terpampang di bagian depan kostum PSG sebagai sponsor utama klub tersebut mulai musim kompetisi 2019-2020.

Detail nilai dan durasi kerja sama antara Accor dengan PSG belum diumumkan kepada publik, tetapi koran Prancis, Le Parisien, mengklaim PSG sekarang termasuk 4 besar klub Eropa dengan nilai sponsor paling mahal.

Klaim tersebut berarti Accor dan PSG sepakat di angka antara 51-53 juta euro semusim dan berada di antara Barcelona (Rakuten/51 juta euro) dan Chelsea (Yokohama/53).

Tadinya bersama Fly Emirates, PSG hanya berada di posisi ke-10 klub Eropa dengan sponsor termahal. Fly Emirates hanya membayar 28 juta euro per tahun.

Berikut 10 klub Eropa dengan sponsor termahal setelah PSG mengikat kerja sama dengan Accor seperti dikutip Bolasport.com dari Inside Sport.

Baca Juga : Bayar Lebih dari Rp800 Miliar Semusim, Ini Sponsor Baru PSG

10. Bayern Muenchen (Telekom) - 29,5 juta euro

twitter.com/MirrorFootball
Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, sudah tidak bersabar untuk merasakan atmosfir Anfiled saat Bayern bertemu Liverpool di 16 besar Liga Champions.