Manchester United Bersua Liverpool, Sir Alex Ferguson Beri Team Talk

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 22 Februari 2019 | 17:41 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai timnya dikalahkan Paris Saint-Germain dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (12/2/2019). (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa Sir Alex Ferguson akan diberi kesempatan memberikan team talk saat Manchester United menghadapi Liverpool.

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menginginkan pemainnya tahu betapa pentingnya pertandingan menghadapi Liverpool untuk klub dan pendukung.

Baca Juga: Herry Kristianto, Pelatih asal Indonesia yang Punya Karier di Kamboja

Oleh sebab itu, pelatih asal Norwegia tersebut ingin memberikan kesempatan kepada pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson untuk memberikan team talk.

Hal ini dilakukan pada laga yang akan digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (24/2/2019).

Baca Juga: Solskjaer Samakan Fred dengan Dua Bintang Gagal Manchester United

"Sir Alex akan diberi kesempatan untuk bicara kepada tim, karena ia tahu arti penting mengalahkan Liverpool," tutur Solskjaer, yang tahu betapa bahagianya pelatih asal Skotlandia tersebut saat mengalahkan Liverpool, dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

TWITTER.COM/UEFA
Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

"Saya sempat bermain di beberapa laga menghadapi Liverpool dan tahu betapa besar arti laga tersebut untuk penggemar dan semua orang yang bekerja di sini."

Baca Juga: Manchester United Siap Ikat Marcus Rashford Selama 6 Tahun Lagi