Apresiasi 10 Kemenangan , Wika Realty Jadi Sponsor BTN CLS Knights

By Agung Kurniawan - Jumat, 22 Februari 2019 | 17:55 WIB
Ki ka : Christopher Tanuwidjaja Managing Partner BTN CLS Knights Indonesia , Wahyu Tri Rahmanto - Independent Director PT Wika Realty

BOLASPORT.COM - BTN CLS Knights Indonesia tengah menikmati panen atas hasil yang diraih pada kompetisi Asean Basketball League (ABL) 2018-2019.

Terkini, tim yang bermarkas di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, mendapat apresiasi dari perusahaan Wika Realty, anak perusahaan BUMN PT Wijaya Karya (Persero).

Perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan properti tersebut akan menjadi co-sponsor untuk musim ini.

Dalam keterangan resmi yang diterima BolaSport.com pada Jumat (22/2/2019), Direktur Wika Realty, Wahyu Tri Rahmanto menyampaikan ucapan selamat atas prestasi BTN CLS Knights Indonesia meraih 10 kemenangan pada ABL musim ini.

Wahyu mengatakan bahwa alasan pihak Wika Realty menjadi co-sponsor karena CLS Knights merupakan salah satu tim yang mempunyai catatan historis dan struktur organisasi yang bagus.

"Alasan Wika Realty mendukung CLS Knights sebagai co-sponsor karena kami telah mempelajari mulai dari historis klubnya, catatan prestasi dan game kandang kemarin kami ikut menyaksikan langsung dukungan antusias para fansnya yang sangat loyal di GOR Kertajaya," kata Wahyu.

"Selain itu, BTN CLS Knights Indonesia bisa dikatakan sebagai salah satu klub olahraga terbaik di Indonesia yang mandiri secara bisnis dan struktur organisasinya sangat baik. Ini pun selaras dengan dimensi perusahaan kami." ucap dia lagi.

Selain hal tersebut, Wahyu juga mengungkapkan bahwa tampilnya CLS Knights pada level Asia merupakan nilai tambah bagi Wika Realty.

Sebab, mereka bisa menjadikan CLS Knights sebagai sarana promosi untuk mengenalkan Wika Realty lebih luas lagi.