Javier Zanetti: Sulit bagi Inter untuk Kembali Jadikan Icardi Kapten

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 22 Februari 2019 | 21:22 WIB
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, berekspresi dalam laga pekan ke-20 Liga Italia melawan Sassuolo (TWITTER.COM/INTER)

BOLASPORT.COM - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku sulit bagi pihaknya untuk kembali memberikan ban kapten kepada Mauro Icardi.

Pada 12 Februari 2019, Inter Milan secara resmi mencopot Mauro Icardi dari posisi kapten tim. Kiper veteran Samir Handanovic ditunjuk sebagai pengganti.

Keputusan Inter tersebut disinyalir merupakan buntut dari kegaduhan yang tercipta dalam negosiasi kontrak dengan Mauro Icardi serta agen sekaligus istrinya, Wanda Nara.

Kini, setelah kegaduhan mulai sedikit mereda, Javier Zanetti mendapat pertanyaan terkait kemungkinan Mauro Icardi mendapatkan kembali posisi kapten yang dulu sempat diemban.

Baca Juga : Gara-gara Mulut Istri, Mauro Icardi Dijauhi Pemain Inter Milan

"Icardi kembali jadi kapten? Keputusannya tidak diambil secara sembarangan, jadi saya pikir itu tidak akan berubah," kata Zanetti dikutip BolaSport.com dari Football-Italia.

"Saya belum berbicara lagi dengan Icardi. Pertama-tama saya ingin membiarkan situasi ini untuk sementara tetapi saya tegaskan bahwa kepentingan tim adalah yang paling utama," sambungnya.

Pencopotan ban kapten tersebut di satu sisi juga menandai absennya Icardi dari skuat Inter.

Selain juga karena masalah dengan lutut kanannya, striker timnas Argentina itu sudah tidak tampil dalam tiga laga terakhir La Beneamata.

Baca Juga : Chelsea Dihukum FIFA, Rencana Tranfer Hazard ke Real Madrid Buyar