Balas Budi, Bek Man United Belikan Minibus untuk Klub Pertamanya

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 22 Februari 2019 | 22:37 WIB
Bek Manchester United, Diogo Dalot (kiri), beraksi dalam laga Liga Inggris melawan Arsenal ( TWITTER.COM/MANUTD )

BOLASPORT.COM - Bek Manchester United, Diogo Dalot, menggunakan gaji pertamanya untuk membelikan klub pertamanya, Escola de Futebol O Fintas, sebuah minibus.

Bek Manchester United, Diogo Dalot, didatangkan Manchester United dari klub Portugal, FC Porto dengan mahar 19,8 juta pounds, pada musim panas 2018.

Sebelum mengenyam pendidikan sepak bola di tim muda Porto, Dalot sempat bemain selama empat tahun di klub kota kelahirannya, Braga, yaitu Escola de Futebol O Fintas.

Baca Juga : Manchester United Bersua Liverpool, Sir Alex Ferguson Beri Team Talk

Setelah sukses mengemas 13 penampilan dan 2 assist bersama Manchester United pada musim 2018-2019, Dalot ternyata masih mengingat jasa klub pertamanya tersebut.

Pemain berusia 19 tahun itu membelikan minibus dengan sembilan tempat duduk untuk Escola de Futebol O Fintas dan memberi kejutan kepada mereka Februari ini.

"Diogo mengirimi kami kaus Manchester United yang telah ditandatangani dan kami mengobrol dengannya lewat Skype," tutur Luis Travessa Martins, pendiri dan koordinator Escola de Futebol O Fintas, dilansit BolaSport.com dari ESPN.

"Ketika ia menyuruh kami pergi keluar, kami melihat bus tersebut telah terparkir di halaman," katanya.

Baca Juga : Solskjaer Samakan Fred dengan Dua Bintang Gagal Manchester United