Franck Kessie Sebut Duetnya di Lini Tengah Milan Sebagai Pemain Gila

By Henrikus Ezra Rahardi - Sabtu, 23 Februari 2019 | 17:34 WIB
Aksi gelandang AC Milan, Franck Kessie. (TWITTER.COM/GUARDIAN_SPORT)

BOLASPORT.COM - Gelandang AC Milan, Franck Kessie, memuji kualitas Tiemoue Bakayoko dengan menyebutnya sebagai "pemain gila".

Tiemoue Bakayoko merupakan figur vital dalam beberapa pertandingan terakhir yang dilakukan oleh AC Milan.

Pemain asal Prancis tersebut bermain bersama Franck Kessie di jantung lini tengah AC Milan dan membawa Rossoneri mendominasi lini tengah di beberapa pertandingan.

Baca Juga : Sinyal Tak Lagi Rindukan Chelsea, Bakayoko Sebut Gattuso seperti Ayah

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, usai kemenangan 3-0 melawan Empoli pada Sabtu (23/12/2019), Franck Kessie berbicara mengenai Tiemoue Bakayoko dan memujinya.

TWITTER.COM/ACMILAN
Gelandang AC Milan pinjaman dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

"Saya harus melakukan hal yang lebih tahun ini. Bakayoko membantu tim dan ia harus tetap menjaga performanya. Sepak bola seperti itu, saat Anda bermain buruk, Anda tak akan dimainkan, tapi sekarang Bakayoko adalah pemain yang gila," ucap Kessie.

Baca Juga : Tiemoue Bakayoko Tunggu Akhir Musim Untuk Putuskan Masa Depan

"Gelar juara masih sangat panjang. Kami harus terus seperti ini, ketika Anda menang, itu adalah Milan yang terbaik. Kami harus berpikir untuk bermain seperti kata pelatih," tutur Kessie.

Franck Kessie berhasil menyarangkan gol saat Milan memenangi laga melawan Empoli dengan skor 3-0 dalam laga pekan ke-25 Liga Italia.