Old Trafford Sambut Lawatan Liverpool dengan Semprotan Bawang Putih

By Henrikus Ezra Rahardi - Sabtu, 23 Februari 2019 | 20:30 WIB
Victor Lindelof menyelamatkan Manchester United dari kekalahan dalam partai Liga Inggris kontra Burnley di Old Trafford, 29 Januari 2019. (twitter.com/ManUtd)

BOLASPORT.COM - Jelang melawan Liverpool, pengelola Stadion Old Trafford menyemprotkan cairan bawang putih di seluruh lapangan.

Stadion Old Trafford akan menggelar pertandingan akbar antara Manchester United kontra Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-27, Minggu (24/2/2019).

Menariknya, sebelum pertandingan tersebut pengelola lapangan Stadion Old Trafford melakukan trik yang tak biasa untuk menjaga rumput-rumput stadion tetap prima, yaitu menyemprotkan cairan bawang putih.

Baca Juga : Manchester United Vs Liverpool - Laga Penentuan Nasib Solskjaer

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, sejak lima tahun yang lalu petugas lapangan Manchester United selalu menyemprot lapangan dengan cairan bawang putih untuk mencegah parasit menghancurkan akar rumput Theatre of Dreams.

Sky Sports
Semprotan Bawang Putih ke Seluruh Permukaan Stadion Old Trafford

Hal tersebut membuahkan hasil, karena rumput Old Trafford yang tadinya sangat buruk kemudian berubah menjadi sangat cantik.

Baca Juga : Arsenal Tikung Manchester United untuk Rekrut Monchi dari AS Roma

United bukanlah satu-satunya klub Liga Inggris yang menggunakan cara tersebut dan cara itu dianggap efektif lantaran tak menimbulkan bau.