Presiden PSG Bantah Kabar Kepergian Neymar dan Mbappe Musim Panas 2019

By Henrikus Ezra Rahardi - Sabtu, 23 Februari 2019 | 22:07 WIB
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar (kanan) bersama Kylian Mbeppe. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengungkapkan bahwa Neymar dan Kylian Mbappe tak akan hengkang pada musim panas 2019.

Setelah mengonfirmasi kerja sama dengan Accor Live Limitless (ALL) yang membuat Paris Saint-Germain (PSG) masuk dalam empat besar nilai sponsor tertinggi, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengomentari soal masa depan Neymar dan Kylian Mbappe.

Dia menyangkal akan menjual dua bintangnya tersebut pada musim panas 2019 lantaran terganjal aturan Financial Fair Play (FFP).

"Kylian dan Neymar adalah pemain PSG," tutur Al-Khelaifi, dilansir BolaSport.com dari ESPN.

Baca Juga : PSG dan Man United Ingin Halangi Inter Milan Jemput Ivan Rakitic

"Mereka akan tinggal di PSG dan didukung oleh Accor," ucap Al-Khelaifi menambahkan.

Al-Khelaifi kemudian mengisyaratkan bahwa PSG akan kembali jorjoran di bursa transfer musim panas 2019 berkat bantuan sponsor baru mereka yang nilainya hampir dua kali lipat Emirates.

Baca Juga : PSG Sekarang Masuk 4 Besar, Ini 10 Sponsor Klub Eropa Paling Mahal

Meskipun begitu, pria asal Qatar ini bersikeras akan menghormati FFP (Financial Fair Play) karena PSG ada di bawah pengawasan dan sedang dalam proses banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga.

"Sesungguhnya, sponsor baru telah meningkatkan pendapatan kami untuk memungkinkan kami berinvestasi lebih banyak, ini adalah kesepakatan besar untuk kami," kata Al-Khelaifi.