David De Gea: Melawan Liverpool adalah Sebuah Kenikmatan Tersendiri

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 24 Februari 2019 | 06:35 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea, mengaku pertandingan melawan Liverpool nanti di Old Trafford merupakan pertandingan yang layak untuk dinikmati. (twitter.com/ManagerialMinds)

BOLASPORT.COM - Kiper Manchester United, David De Gea, mengaku pertandingan melawan Liverpool nanti di Old Trafford merupakan pertandingan yang layak untuk dinikmati.

Setelah dicadangkan saat melawan Chelsea di Piala FA, David De Gea dipastikan kembali menjadi starter saat Manchester United melawan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/2/2019).

Pertandingan melawan Liverpool diakui De Gea akan menjadi pertandingan yang menarik dan ditunggu-tunggu oleh penikmat sepak bola di Inggris.

"Ini pertandingan terbesar dan menjadi nomor 1 di Inggris. Ini adalah pertandingan yang sangat istimewa untuk para penggemar, klub dan para pemain," kata De Gea dikutip dari Manutd.com yang dilansir oleh BolaSport.com.

Baca Juga : Old Trafford Sambut Lawatan Liverpool dengan Semprotan Bawang Putih

"Kami ingin menikmati dan tentu saja mencoba yang terbaik untuk memenangkannya."

"Saya sudah memainkan beberapa pertandingan melawan mereka, jadi saya tidak tahu ...tetapi yang jelas saya menikmatinya," ujar De Gea.

De Gea memiliki banyak kenangan manis kala The Red Devils melawan Liverpool.

Salah satu momen hebat yang pantas diingat adalah saat ia melakukan penyelamatan gemilang dari serangan Philippe Coutinho dan Joel Matip.