Ribut dengan Wasit, Mauricio Pochettino Terancam Sanksi dari FA

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 24 Februari 2019 | 04:38 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pocchetino, melakukan protes kepada wasit Mike Dean seusai pertandingan menyusul kekalahan timnya 1-2 dari Burnley di Turf Moor. (twitter.com/GTFO_now_)

BOLASPORT.COM - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, terancam sanksi dari FA terkait aksinya terhadap wasit Mike Dean seusai pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Burnley di Turf Moor, Sabtu (23/2/2019).

Mauricio Pochettino terlibat adu mulut dengan wasit Mike Dean seusai pertandingan, setelah timnya kalah 1-2 atas Burnley di Turf Moor pada hari Sabtu (23/2/2019).

Pochettino menunjukkan ekspresi tidak senang dan langsung mendekat ke arah Mike Dean dan wasit pembantu lainnya di tengah lapangan seusai pertandingan.

Pochettino seakan tidak percaya dengan beberapa keputusan Dean yang dianggap merugikan timnya hingga berulang kali berkata 'apa'.

Baca Juga : Abaikan Solskjaer, Man United Pilih Hamburkan Uang untuk Pochettino

Sementara itu asistennya, Jesus Perez, juga turut melampiaskan amarahnya dan meneriaki Dean.

Ketika ditanya oleh Sky Sports, semua yang terlibat menolak untuk memberikan keteranganterkait apa yang diucapkan.

Namun, Pochettino dan staf nya harus bersiap menerima sanksi dari FA karena Dean tampaknya memasukkan insiden tersebut dama laporan pasca pertandingan.

Setelah kejadian itu, manajer Spurs mengakui bahwa dia telah melakukan kesalahan dan akan menerima sanksi dari FA apa pun yang mungkin terjadi.