Man United Vs Liverpool - Resep Mohamed Salah Terhindar dari Tekanan

By Ahmad Tsalis - Minggu, 24 Februari 2019 | 16:59 WIB
Mohamed Salah mencetak gol saat Liverpool melawan Crystal Palace pada pekan ke-23 Liga Inggris musim 2018-2019. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, menyebut satu kunci agar ia dan rekan-rekan setimnya mampu mengatasi tekanan menjuarai Liga Inggris

Mohamed Salah mengakui bahwa tekanan tengah mengerubungi ia dan rekan-rekannya di Liverpool seturut dengan harapan juara Liga Inggris.

Hal itu ia ungkapkan menjelang laga antara Manchester United dan Liverpool dalam gameweek ke-27 Liga Inggris, Minggu (24/2/2019) mulai pukul 21.05 malam WIB.

Baca Juga : Mohamed Salah Rela Disebut Gila Inginkan Liverpool Juara Liga Inggris

"Jelas terdapat tekanan karena Anda adalah manusia," kata Mohamed Salah, seperti dilansir BolaSport.com dari laman ESPN.

"Anda merasakan hal itu bersamaan dengan keinginan memenangi Liga Inggris, suatu hal yang besar untuk klub, kota ini, dan seluruh fan di mana pun mereka berada."

"Namun, yang Anda butuhkan hanyalah memenangi pertandingan," ucap Salah menambahkan.

Salah menjelaskan, tekanan yang dialami timnya kian besar menjelang berakhirnya kompetisi.

Kendati demikian, pesepak bola asal Mesir itu juga menyadari bahwa tanpa kemenangan-kemenangan sedari awal musim, timnya tidak akan mampu berada dalam situasi seperti sekarang.