2 Syarat Juventus untuk Dapatkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma

By Dwi Widijatmiko - Senin, 25 Februari 2019 | 06:30 WIB
Gelandang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, berselebrasi usai mencetak skor ke gawang Torino. (TWITTER.COM/ASROMAEN)

BOLASPORT.COM - Sudah bukan rahasia lagi bahwa klub juara Liga Italia, Juventus, kesengsem berat pada gelandang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Sejak pergantian tahun, Nicolo Zaniolo memang bersinar terang. Dia menyumbang gol atau assist penentu keberhasilan AS Roma mendapatkan hasil saat menghadapi Torino (3-2), Atalanta (3-3), dan AC Milan (1-1) di Liga Italia serta FC Porto (2-1) di Liga Champions.

Akan tetapi, Juventus tidak akan mudah mendapatkan Nicolo Zaniolo karena sang pemain masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga 2023.

Apalagi, AS Roma cepat-cepat ambil ancang-ancang untuk membentengi Zaniolo dari godaan klub-klub top Eropa yang sudah mulai mengincarnya, termasuk Juventus.

I Lupi dikabarkan bakal menawarkan kontrak baru dengan kenaikan gaji dari 700 ribu euro menjadi 2 juta euro per tahun buat pemain kelahiran 2 Juli 1999 itu.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Calciomercato, kondisi tersebut nyatanya tidak membuat Juventus menyerah.

Baca Juga : Nicolo Zaniolo dan 5 Blunder Transfer Terbesar Inter Milan

Sulit membuka negosiasi dengan AS Roma, pada akhir pekan ini Direktur Olahraga Fabio Paratici mendekati agen Nicolo Zaniolo, Claudio Vigorelli.

Sang agen menyatakan Juventus masih punya peluang mendapatkan Zaniolo, tetapi ada 2 syarat yang harus bisa mereka penuhi.