VIDEO - Kepa Arrizabalaga Teriak Tolak Diganti, Maurizio Sarri Marah Besar

By Septian Tambunan - Senin, 25 Februari 2019 | 05:50 WIB
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, menolak diganti dalam laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019). (TWITTER.COM/SKYFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, bersitegang dengan kiper Kepa Arrizabalaga dalam laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City, Minggu (24/2/2019).

Duel yang berlangsung di Stadion Wembley tersebut dimenangi Manchester City lewat babak adu penalti dengan skor 4-3 setelah bermain seri 0-0 dalam 120 menit.

Eksekutor penalti Man City yang gagal hanya Leroy Sane.

Baca Juga : Bertengkar Hebat, Kepa dan Sarri Jadi 2 Teratas Trending Topic Dunia

Adapun keempat algojo pilihan Pep Guardiola lainnya, yakni Ilkay Guendogan, Sergio Aguero, Bernardo Silva, dan Raheem Sterling sukses menjalankan tugasnya.

Sementara itu, di kubu Chelsea, cuma Cesar Azpilicueta, Emerson Palmieri, dan Eden Hazard yang berhasil mengeksekusi penalti, sedangkan Jorginho dan David Luiz gagal.

Namun, momen paling menyita perhatian muncul bukan saat Man City memastikan diri juara, melainkan pada pengujung babak kedua tambahan waktu.

Menjelang babak tambahan waktu selesai, Kepa Arrizabalaga mendapat perawatan di lapangan dari tim medis Chelsea karena mengalami kram.

Baca Juga : Lawan Sarri, Kepa Arrizabalaga Tak Boleh Perkuat Chelsea Lagi dan Dipecat