Sarri Beri Penjelasan soal Drama Kepa Arrizabalaga yang Enggan Diganti

By Sri Mulyati - Senin, 25 Februari 2019 | 07:17 WIB
Ekspresi kemarahan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dalam laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019). (TWITTER.COM/SKYFOOTBALL)

BOLASPOT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, akhirnya buka suara mengenai insiden yang melibatkan kiper utama mereka, Kepa Arrizabalaga, dalam laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2019).

Kepa Arrizabalaga saat itu menolak untuk diganti kala pertandingan memasuki menit terakhir babak tambahan waktu.

Sikap Arrizabalaga tersebut sempat membuat Maurizio Sarri geram di pinggir lapangan dan terlihat beradu mulut dalam jarak jauh dengan sang pemain.

Baca Juga : Levante Vs Real Madrid - Dua Gol Penalti Bawa Madrid Raih Kemenangan

Usai laga, Maurizio Sarri pun memberikan penjelasan terkait sikap pemainnya tersebut.

"Ada kesalahpahaman di antara kami karena saya merasa kaki Arrizabalaga keram dan ia tidak bisa melanjutkan pertandingan hingga adu penalti," ujar Sarri seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Saya hanya butuh menenangkan diri karena Arrizabalaga tahu ia akan diganti karena cedera ini tetapi kemudian menolaknya," kata Sarri.

Baca Juga : Merasa Bersalah, Pochettino Berniat Minta Maaf kepada Wasit Mike Dean

Sarri baru tahu kondisi Arrizabalaga yang sebenarnya setelah dokter klub memberi tahu sang pelatih beberapa saat setelah itu.

TWITTER.COM/SKYFOOTBALL
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, menolak diganti dalam laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019).