Kepa Arrizabalaga Ogah Disebut Lakukan Pembangkangan terhadap Sarri

By Ahmad Tsalis - Senin, 25 Februari 2019 | 15:44 WIB
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, menolak diganti dalam laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019). (TWITTER.COM/SKYFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, memberi pernyataan usai terlibat insiden dengan pelatih Maurizio Sarri dalam laga final Piala Liga Inggris kontra Manchester City.

Kepa Arrizabalaga menolak diganti pelatih Maurizio Sarri dalam laga final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Manchester City, Minggu (24/2/2019).

Padahal, kala itu Kepa Arrizabalaga terindikasi mengalami cedera setelah tampil mengawal gawang Chelsea hingga 120 menit.

Maurizio Sarri yang sudah menyiapkan Willy Caballero sebagai pemain pengganti, akhirnya membiarkan Kepa Arrizabalaga mengawal gawang Chelsea pada adu tendangan penalti.

Adu tendangan penalti berakhir dengan kekalahan 3-4 untuk The Blues.

Baca Juga : Lawan Sarri, Kepa Arrizabalaga Tak Boleh Perkuat Chelsea Lagi dan Dipecat

Selepas laga, Kepa buka suara saat ditanya apakah ia tidak melihat papan pergantian pemain yang memintanya meninggalkan lapangan.

"Jelas saya melihatnya, tetapi sampai tim medis kembali ke bench pemain untuk menyatakan bahwa saya baik-baik saja, maka saya tentu bisa melanjutkan laga," tutur Kepa, dilansir BolaSport dari Mirror.

"Bukannya saya menolak diganti, saya hanya mencoba mengatakan bahwa saya baik-baik saja," tutur pemuda asal Spanyol itu menambahkan.