Rohit Chand dan Steven Paulle Diragukan Tampil Lawan Binh Duong

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 25 Februari 2019 | 16:33 WIB
Bek Asing Anyar Persija, Steven Paulle, Berfoto di Sebuah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jakarta. Kedatangan Paulle ke Ibukota Menepis Kabar Kepindahannya ke PSS Sleman (PERSIJA.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengatakan bahwa ia sangat meragukan performa Rohit Chand dan Steven Paulle jelang pertandingan melawan Becamex Binh Duong pada laga pertama Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019).

Ivan Kolev ragu dikarenakan Rohit Chand dan Steven Paulle baru bergabung bersama Persija Jakarta beberapa hari jelang laga melawan Becamex Binh Duong.

Rohit Chand kembali didatangkan Persija Jakarta untuk menggantikan posisi Jakhongir Abdumuminov yang dilepas.

Sementara Steven Paulle masuk mengisi slot Vinicius Lopes Laurindo yang dinilai performanya belum memuaskan tim pelatih Persija Jakarta.

Baca Juga : Ramdani Lestaluhu Ingin Persija Menang dan The Jak Mania Senang

Ivan Kolev belum bisa memastikan apakah Steven Paulle dan Rohit Chand langsung diturunkan dalam pertandingan besok sore.

Pelatih asal Bulgaria itu mau melihat terlebih dahulu dalam sesi latihan terakhir Persija Jakarta hari ini di SUGBK jelang melawan klub asal Vietnam tersebut.

"Saya khawatir dengan kondisi dari Steven Paulle dan Rohit Chand. Semoga mereka kondisinya bagus," kata Ivan Kolev di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

Terkait Silvio Escobar, mantan pemain Perseru Serui itu besar kemungkinan diturunkan sejak menit pertama.