German Open 2019 - Indonesia Tempatkan 4 Wakil pada Posisi Unggulan

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 25 Februari 2019 | 16:17 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bereaksi setelah memenangi poin atas (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Turnamen German Open 2019 akan segera digelar di Innogy Sporthalle, Muelheim an der Ruhr, Jerman, 26 Februari-3 Maret mendatang.

Dari 40 slot unggulan yang tersedia, pebulu tangkis-pebulu tangkis Indonesia berhasil menempati empat slot.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, posisi unggulan terbaik untuk wakil Indonesia dipegang oleh pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Duet Greysia/Apriyani menempati posisi unggulan keempat, di bawah tiga wakil Jepang yakni Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi, dan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara yang berturut-turut mengisi slot unggulan kesatu sampai ketiga.

Sementara itu, pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung diunggulkan di urutan ketujuh.

Di atas Gregoria ada Michelle Li (Kanada), Sayaka Takahashi (Jepang), Beiwen Zhang (China), Ratchanok Intanon (Thailand), Akane Yamaguchi (Jepang), dan Nozomi Okuhara (Jepang).

Selain sektor putri, posisi unggulan juga ditempati oleh dua pasangan ganda campuran yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Duet Hafiz/Gloria menempati posisi unggulan keenam, sedangkan Praveen/Melati diunggulkan di urutan ketujuh.

Baca Juga : German Open 2019 - Skuat Jepang Kuasai Posisi Unggulan Teratas