Jose Mourinho Anggap Tindakan Kepa Arrizabalaga Perkeruh Kondisi Tim

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 26 Februari 2019 | 05:20 WIB
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, terlibat insiden dengan pelatih Maurizio Sarri dalam laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City, Minggu (24/2/2019) di Stadion Wembley. (TWITTER.COM/FOXSOCCER)

BOLASPORT.COM - Jose Mourinho yakin tindakan Kepa Arrizabalaga di final Piala Carabao membuat pelatih kepala Chelsea Maurizio Sarri dalam situasi "sangat rapuh".

Mantan manajer The Blues Chelsea, Jose Mourinho turut memberikan komentarnya terkait Kepa Arrizabalaga yang terlibat insiden dengan pelatih Maurizio Sarri dalam laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City, Minggu (24/2/2019) di Stadion Wembley, London.

Mourinho meyakini jika tindakan Kepa membuat situasi di Stamford Bridge semakin rumit.

Mourinho juga menjelaskan jika selama dirinya melatih, dirinya beruntung tidak ada pemain yang melakukan hal seperti Kepa.

Baca Juga: Kepa Arrizabalaga Tak Takutkan Masa Depan Usai Lawan Maurizio Sarri

Kepada Sky Sports yang dilansir oleh BolaSport.com, Jose Mourinho memberikan pandangan terhadap perilaku Kepa tersebut.

"Saya pikir di satu sisi penjaga gawang ingin menunjukkan kepribadiannya, kepercayaan dirinya, dan ingin mengatakan jika dirinya ingin menjadi penyelamat bagi tim."

"Tetapi saya tidak begitu suka ketika Kepa membangkang dan ini menjadi situasi yang sangat rentan ketika manajer dan pelatihnya dalam kondisi gawat," ujar Mourinho menambahkan.

Mourinho melihat kejadian tersebut dapat menimbulkan suasana yang tidak bagus mengingat posisi Maurizio Sarri di Chelsea saat ini sedang diambang pemecatan.