Monster Gol di Coppa Italia, Krzysztof Piatek Kejar Rekor Abadi

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 26 Februari 2019 | 06:00 WIB
Penampilan luar biasa Krzysztof Piatek saat AC Milan melawan Atalanta, Sabtu (16/2/2019), membuatnya mendapat pujian dari sang pelatih, Gennaro Gattuso. (twitter.com/MilanEye)

BOLASPORT.COM - Akan menghadapi tuan rumah Lazio di laga pertama semifinal Coppa Italia, Selasa (26/2/2019) di Stadion Olimpico Roma, AC Milan bakal kembali mengandalkan striker Krzysztof Piatek.

"Kami berada dalam momen yang bagus. Krzysztof Piatek mencetak gol demi gol, hasil-hasil pun berdatangan," kata pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, seperti dikutip Bolasport.com dari Milan TV.

"Akan tetapi, kami akan menghadapi Lazio, yang dalam beberapa musim terakhir konsisten memperlihatkan permainan yang bagus."

Krzysztof Piatek memang sedang on-fire dengan mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung ke AC Milan pada bursa transfer Januari.

Striker asal Polandia ini akan semakin diandalkan AC Milan mengingat dia punya rekor luar biasa di Coppa Italia musim ini.

Piatek sudah membukukan 8 gol hanya dalam 3 penampilan di ajang ini!

Baca Juga : Belum Sebulan, AC Milan Sudah Balik Modal Pembelian Piatek-Paqueta

Dia mencetak 4 gol ketika masih memperkuat Genoa menghadapi Lecce di babak ketiga Coppa Italia 2018-2019, 11 Agustus 2018. Genoa menang 4-0.

Di babak keempat melawan Virtus Entela, 6 Desember 2018, Piatek mencetak 2 gol lagi bagi Genoa. Namun, klubnya kalah 6-7 lewat adu penalti setelah bermain imbang 3-3.