Jadwal German Open 2019 - 5 Wakil Indonesia Siap Turun ke Lapangan

By Doddy Wiratama - Selasa, 26 Februari 2019 | 07:47 WIB
Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami melaju ke final Chinese Taipei Open 2018. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pada pekan ini, sebanyak 14 wakil Indonesia dijadwalkan tampil pada ajang German Open 2019.

Turnamen bulu tangkis kategori BWF World Tour Super 300 itu menurut rencana akan mulai bergulir pada hari ini, Selasa (26/2/2019).

Hari pertama penyelenggaraan German Open 2019 sendiri bakal digunakan untuk memainkan babak kualifikasi dan 12 laga babak utama untuk nomor ganda campuran.

Dari informasi yang didapat BolaSport.com, pada hari ini Indonesia menurunkan lima wakilnya untuk beraksi Innogy Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman.

Lima wakil merah putih itu terdiri dari dua tunggal putri di babak kualifikasi dan tiga pasang ganda campuran di babak utama.

Baca Juga : Ganda Campuran Malaysia Ini Berniat Pertahankan Gelar di Jerman

Pada nomor tunggal putri, Ruselli Hartawan dan Yulia Yosephin Susanto wajib meraih kemenangan jika ingin menembus babak utama German Open 2019.

Jika berhasil lolos, keduanya bakal menyusul Gregoria Mariksa Tunjung, Lyanny Alessandra Mainaky, dan Fitriani yang langsung bermain dari babak utama.

Sementara itu, tiga pasang ganda campuran Indonesia yang tampil pada German Open 2019 hari ini bakal langsung bermain pada babak utama, bukan melalui babak kualifikasi.