Tes Pramusim MotoGP 2019 - Konsisten! Maverick Vinales Kembali Jadi yang Tercepat

By Doddy Wiratama - Selasa, 26 Februari 2019 | 08:35 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (25/2/2019). (twitter.com/YamahaMotoGP)

BOLASPORT.COM - Persaingan sengit tersaji pada hari terakhir penyelenggaraan tes Pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (25/2/2019).

Hal itu dapat dibuktikan dari catatan waktu terbaik yang dibukukan oleh pembalap dalam sesi tes resmi MotoGP 2019 tersebut.

Dari data yang didapat BolaSport.com, penghuni posisi 1-13 dalam sesi itu terpaut waktu kurang dari satu detik saja.

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaik 1 menit 54,208 detik.

Hasil ini seolah menjadi bukti konsistensi seorang Vinales yang tak pernah keluar dari posisi dua besar dalam tiga hari penyelenggaraan tes pramusim MotoGP 2019 di Qatar.

Baca Juga : Apa Keuntungan Jika Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP 2021?

Sementara itu, penampilan progresif mampu ditunjukkan oleh pembalap rookie dari tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo.

Bertengger di posisi ke-7 pada hari pertama, Quartararo mampu memperbaiki posisinya menjadi peringkat ketiga pada hari kedua, dan peringkat kedua sehari setelahnya.

Perbaikan penampilan juga terus ditunjukkan oleh duo pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.