Jadwal Siaran Langsung Coppa Italia di TVRI - Lazio Vs AC Milan untuk Babak Final

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 26 Februari 2019 | 09:11 WIB
Logo Coppa Italia. (BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Siaran langsung Coppa Italia di TVRI siap memanjakan para tifosi pada tengah pekan ini, termasuk di antaranya adalah laga Lazio vs AC Milan.

Coppa Italia 2018-2019 telah memasuki babak empat besar. Hanya tersisa AC Milan, Lazio, Atalanta, dan Fiorentina yang masih bertahan.

Partai besar akan tersaji saat AC Milan akan menghadapi Lazio. Seperti diketahui, ini merupakan ulangan semifinal Coppa Italia musim lalu di mana Rossoneri yang keluar sebagai pemenang.

Ya, musim lalu kedua tim bersaing sengit setelah bermain imbang 0-0 dalam dua leg pertandingan. Pemenang pun harus ditentukan lewat drama adu penalti.

Baca Juga : Monster Gol di Coppa Italia, Krzysztof Piatek Kejar Rekor Abadi

Duel Lazio dan AC Milan sendiri akan dimulai dengan leg pertama di Stadion Olimpico pada Selasa (26/2/2019) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

BolaSporter dapat menyaksikan pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung di TVRI Nasional (analog) dan TVRI Sport HD (digital).

Adapun pertandingan lainnya akan mempertemukan Atalanta dengan Fiorentina.

Atalanta, yang pada babak perempat final menghajar Juventus 3-0, bakal menghadapi beringasnya serangan Fiorentina yang sukses melumat AS Roma 7-1 pada fase yang sama.

Laga pertama yang akan dihelat di markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi, juga bisa BolaSporter saksikan di TVRI Nasional (analog) dan TVRI Sport HD (digital).