Kepa Arrizabalaga yang Bermasalah, Sarri yang Akan Kena Getahnya

By Sri Mulyati - Selasa, 26 Februari 2019 | 09:55 WIB
Ekspresi kemarahan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dalam laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019). (TWITTER.COM/SKYFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri berada dalam posisi sulit setelah mengalami insiden dengan kiper utama The Blues, Kepa Arrizabalaga.

Pada final Piala Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019), Kepa Arrizabalaga menolak perintah Maurizio Sarri.

Saat itu, Kepa akan digantikan dengan Willy Caballero saat melawan Manchester City.

Baca Juga: Kepa Arrizabalaga Buat Jengkel Maurizio Sarri di Depan Bagas dan Bagus

Chelsea memang telah menjatuhi hukuman kepada Kepa Arrizabalaga terkait aksi kurang terpujinya tersebut.

Namun legenda Newcastle United, Alan Shearer justru memiliki pandangan berbeda terkait situasi Arrizabalaga saat ini.

Baca Juga : Chelsea Vs Tottenham Hotspur - Penentuan Nasib Kepa Arrizabalaga

"Saat Arrizabalaga menolak untuk diganti, Sarri punya kuasa penuh untuk memaksanya. Hal ini merupakan sebuah penghormatan dan kini sang pelatih dipermalukan di hadapan ribuan orang," ujar Shearer seperti dilansir BolaSport.com dari The Sun.

"Hal ini terjadi saat Sarri tengah berada dalam tekanan dan insiden tersebut bisa membuatnya dipecat oleh klub," kata Shearer menambahkan.

TWITTER.COM/FOXSOCCER
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, terlibat insiden dengan pelatih Maurizio Sarri dalam laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City, Minggu (24/2/2019) di Stadion Wembley.