Final Piala AFF U-22 - Indra Sjafri Ingin Juara pada Final Kedua

By Muhammad Robbani - Selasa, 26 Februari 2019 | 10:25 WIB
Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, merayakan kemenangan tim di Piala AFF U-22 2019. (ANTARANEWS)

BOLASPORT.COM - Indra Sjafri akan melakoni partai final Piala AFF keduanya dalam dua tim kelompok umur yang berbeda dengan memimpin timnas U-22 Indonesia melawan timnas U-22 Thailand.

Indra Sjafri kini menatap laga final Piala AFF U-22 2019 bersama timnas U-22 Indonesia yang akan menghadapi timnas U-22 Thailand, di Stadion Olimpik, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019).

Sebelumnya, Indra Sjafri pernah memimpin timnas U-19 Indonesia pada ajang Piala AFF U-19 2013 dan berhasil mengantar timnya menjadi kampiun.

Pelatih asal Sumatra Barat itu pun bertekad untuk mempersembahkan gelar lagi buat Indonesia.

"Mudah-mudahan bukan hanya final (kedua), semoga ini juga bisa menjadi gelar juara kedua saya di usia yang berbeda," kata Indra Sjafri berharap.

"Mohon doa dari masyarakat Indonesia dan semoga pemain besok lebih fokus. Jadi, hanya 2x45 menit kami bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Timnas U-22 Indonesia Lebih Komplet dari Thailand untuk Jalan ke Final

Dijelaskannya lagi, dia mengaku sudah memahami gaya permainan timnas U-22 Thailand yang telah dipantaunya saat melakoni partai semifinal pada laga kontra timnas U-22 Kamboja.

Pada laga tersebut, timnas U-22 Thailand harus memastikan kemenangan lewat drama adu penalti setelah laga berakhir imbang 0-0 sampai babak tambahan.