Tampil Impresif, John Millman Melenggang ke 16 Besar di Acapulco

By Nestri Yuniardi - Selasa, 26 Februari 2019 | 13:15 WIB
Petenis putra asal Australia, John Millman. (twitter.com/johnhmillman)

BOLASPORT.COM - Petenis putra asal Australia, John Millman, berhasil melenggang ke babak kedua Mexican Open 2019, Senin (25/2/2019) malam waktu setempat.

John Millman berhasil menundukkan petenis Spanyol, Marcel Granollers, dalam laga yang berakhir dalam dua set langsung, 6-3, 6-4.

Berstatus sebagai unggulan kedelapan, Millman mampu menunjukkan dominasinya terhadap Granollers yang berjuang dari babak kualifikasi.

Pertandingan yang berlangsung di Princess Mundo Imperial, Acapulco, itu menjadi pertemuan pertama antara kedua pemain tersebut.

Meski menang cukup mudah atas Granollers, John Millman sempat hampir kecolongan dalam laga yang berlangsung 90 menit tersebut.

Pada awal-awal set kedua, petenis berusia 29 tahun itu memimpin skor 3-0 sebelum sempat terkunci pada angka 3 dalam waktu yang lama.

Baca Juga : Kriteria Pelatih yang Dibutuhkan Akademi Tenis Nadal di Meksiko

Hal itu dimanfaatkan Granollers yang mampu meyamakan kedudukan di skor 4-4, sebelum akhirnya John Millman kembali pada ritme permainannya dan menutup set kedua 6-4.

Perjuangan John Millman di Mexico akan berlanjut ke babak kedua pada Rabu (27/2/2019) di mana dia akan bertemu petenis Jerman, Peter Gojowczyk.