Kembali Mewakili Indonesia di Ajang Asia Setelah 14 Tahun, Pelatih PSM Cuek

By Irfa Ulwan - Selasa, 26 Februari 2019 | 15:53 WIB
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (Tengah), Memberikan Keterangan Jelang Laga Kontra Home United yang Merupakan Laga Perdana Mereka di Babak Penyisihan Grup H Piala AFC 2019 . (OFFICIAL PSM MAKASSAR)

BOLASPORT.COM - PSM Makassar kembali tampil di ajang Asia setelah terakhir kali berlaga di Liga Champions Asia edisi 2005 atau hampir 14 tahun silam.

Jelang melakoni laga perdana di Piala AFC 2019, Darije Kalezic selaku pelatih PSM Makassar mengaku biasa saja.

Dalam artian, dia tak menganggap laga ini sebagai laga yang harus dipersiapkan secara spesial.

Meski dia memaknai pertandingan kontra Home United tersebut sebagai laga luar biasa, terutama bagi publik Makassar dan Indonesia.

Baca Juga : Bawa 20 Pemain ke Singapura, Bekal PSM Pernah Bungkam Home United 

"Pertandingan ini untuk kami sama halnya dengan pertandingan-pertandingan lainnya sehingga kami tidak mempersiapkan hal spesial untuk ini," kata Darije, kutip BolaSport.com dari Tribun Makassar.

"Namun, ini adalah pertandingan spesial karena PSM bisa bermain di AFC Cup dan kami sangat senang bisa mewakili kota Makassar serta Indonesia di kompetisi internasional ini," ujarnya lagi, menambahkan.

Laga kontra tuan rumah Home United sendiri akan terlaksana di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura pada Selasa (26/2/2019).

PSM tergabung dalam Grup H bersama Home United (Singapura), Lao Toyota (Laos), dan Kaya FC (Filipina).