Bupati Sleman Keberatan Persis Solo Pinjam Markas PSS untuk Musim 2019

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Selasa, 26 Februari 2019 | 16:14 WIB
Bupati Sleman, Sri Purnomo. (www.slemankab.go.id)

BOLASPORT.COM - Persis Solo harus gigit jari terkait rencana meminjam markas PSS Sleman yaitu Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019.

Hal itu terkait pernyataan dari Bupati Sleman, Sri Purnomo, yang merasa keberatan bila Persis Solo bermarkas di Stadion Maguwoharjo.

Baca Juga : Manajer Madura FC Tuntut Hidayat Beberkan Oknum PSS Sleman yang Terlibat Match Fixing

Sri Purnomo menyampaikan alasan mengapa enggan memberikan izin saat audiensi bersama Polda DIY, Manajemen Persis Solo, Dispora Sleman, perwakilan manajemen dan suporter PSS Sleman, PSIM Yogyakarta, Persiba Bantul serta pengelola Stadion Maguwoharjo di Polda DIY pada Selasa (26/2/2019).

"Intinya berbagai pertimbangan dan masukan masyarakat, kami dalam posisi keberatan,"

"Ya, karena sebagian dari suporter Indonesia masih harus belajar dan juga mempertimbangkan riwayat konflik yang melibatkan suporter,"

"Terakhir kejadian setelah pertandingan Celebration Game, Januari 2019 silam, juga masih dalam proses," ujar Sri Purnomo dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Karena hal itu, Sri Purnomo, kemudian minta maaf kepada jajaran manajemen Persis dan berharap Laskar Samber Nyawa mencari home base lain di luar Sleman.

Baca Juga : Link Live Streaming Timnas U-22 Indonesia Vs Thailand, Momentum Kawinkan Gelar!