Lawan Crystal Palace, Solskjaer Mungkin Bisa Turunkan Jesse Lingard

By Henrikus Ezra Rahardi - Selasa, 26 Februari 2019 | 19:59 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, berebut bola dengan pemain Manchester United, Jese Lingard, (ahmadtsalis)

BOLASPORT.COM - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa Jesse Lingard akan kembali dari cedera lebih cepat.

Jesse Lingard harus digantikan lebih awal saat menghadapi Liverpool pada Minggu (24/2/2019) karena mengalami masalah hamstring.

Anthony Martial, Ander Herrera, Nemanja Matic, dan Juan Mata akan absen saat menghadapi Crystal Palace, Kamis (27/2/2019).

Sementara, Marcus Rashford juga dirumorkan akan absen usai terkena masalah engkel saat menghadapi The Reds.

Baca Juga: Lawan Liverpool, Laga Terakhir Jose Mourinho di Manchester United

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Jesse Lingard kemungkinan akan turun saat menghadapi Crystal Palace.

TWITTER.COM/MANUTD
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai timnya dikalahkan Paris Saint-Germain dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (12/2/2019).

Selain itu, pelatih asal Norwegia tersebut juga akan menyertakan beberapa pemain muda untuk melengkapi skuad The Red Devils saat bertandang ke Selhurst Park.

"Martial belum siap untuk pertandingan lawan Palace, mungkin akan turun saat melawan Southampton. Kami tak akan mengambil risiko soal ini," tutur Solskjaer.

Baca Juga: Imbang Kontra Manchester United, Milner: Liverpool Tak Cukup Bagus