Tambah Kaya, Cristiano Ronaldo Beli Perusahaan Transplantasi Rambut

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 28 Februari 2019 | 05:45 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membuka kepalan tangan seolah memamerkan 5 trofi Liga Champions kepada fan Atletico Madrid. (TWITTER.COM/BEWARMERS)

BOLASPORT.COM - Para pencinta sepak bola yang mengalami masalah kerontokan rambut bisa bersiap-siap menyambut Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat mereka.

Dalam waktu dekat, produk-produk penangkal masalah kerontokan rambut dengan merek Cristiano Ronaldo boleh jadi bakal meramaikan pasar.

Baca Juga : Beda dengan Ronaldo, Messi Masuk Kategori Pemain yang Tak Pernah Lakukan Kesalahan

Pasalnya, seperti dikutip Bolasport.com dari Calciomercato, megabintang Juventus itu dikabarkan telah membeli 50 persen saham dari Inspraya, sebuah perusahaan transplantasi rambut yang berbasis di Portugal tetapi akan melebarkan pasarnya di Eropa.

"Selain sepak bola, saya tertarik pada kesehatan, teknologi, dan riset, bidang-bidang di mana saya ingin melakukan investasi," kata Ronaldo seperti dilansir Bolasport.com dari Corriere dello Sport.

Baca Juga : VIDEO - Gol Sepakan Keras Eks Striker Real Madrid Bawa PSM Makassar Jebol Klub Singapura

Kabarnya CR7 akan membuka sebuah klinik di Madrid dengan tunangannya, Georgina, menjadi salah satu manajer di tempat tersebut.

Dengan investasi terbarunya ini, Cristiano Ronaldo dipastikan akan bertambah kaya dari aktivitasnya di luar lapangan sepak bola.

Sebelum ini CR7 antara lain juga sudah memiliki bisnis fesyen, kosmetik, jaringan hotel, dan restoran. Belum lagi pemasukan dari aneka sponsor yang mengontraknya.