German Open 2019 - Lawan Berat Masih Mengintai Duet Baru Della/Tania

By Nestri Yuniardi - Rabu, 27 Februari 2019 | 11:35 WIB
Duet ganda putri baru Della Destiara Haris (kanan) dan Tania Oktaviani Kusumah (kiri) akan kembali bertanding di German Open 2019. (PB Djarum)

BOLASPORT.COM - Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah seakan terus-menerus menemui ujian berat dalam babak pertama tiap turnamen yang mereka ikuti.

Pada pekan lalu, pasangan ganda putri senior-junior tersebut telah menjalani turnamen debut mereka di Spain Masters 2019.

Akan tetapi, laga debut itu nyatanya belum memberikan hasil yang memuaskan untuk Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah.

Baca Juga : German Open 2019 - Lee Yong-dae Mundur, Sabar/Frengky ke Babak Pertama

Pasalnya, pasangan anyar Indonesia ini harus bertemu unggulan pertama di turnamen itu, yakni Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria).

Della/Tania pun langsung kalah straight game 13-21, 12-21 dalam laga yang berlangsung selama 31 menit saja.

Sedangkan pada pekan ini, Della/Tania kembali akan berjuang di turnamen kedua mereka sebagai pasangan ganda putri, yakni German Open 2019.

Lagi-lagi undian tak berpihak kepada mereka karena Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah harus menghadapi unggulan teratas di babak pertama.

Tak tanggung-tanggung, Della/Tania kali ini bakal berhadapan dengan ganda putri nomor satu dunia asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.