Dianggap Pemain Genius, Ousmane Dembele Dipuji Legenda Barcelona

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 28 Februari 2019 | 07:19 WIB
Pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele, dianggap Andreas Iniesta sebagai sosok genius yang mempunyai peran vital bagi Barcelona (twitter.com/Fussboll_)

BOLASPORT.COM - Oleh pendahulunya, pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele, dianggap sebagai sosok genius yang mempunyai peran vital bagi Barcelona.

Mantan kapten Barcelona, Andreas Iniesta, meyakini bahwa Ousmane Dembele akan menjadi bagian penting dari tim Blaugrana di masa depan.

Bagi Iniesta, yang telah menjalani 16 musim bersama klub tersebut, Barcelona beruntung memiliki sosok seperti Dembele yang mampu membawa kejayan bagi klub.

Baca Juga : Suso Angin-Anginan, Samu Castillejo Jadi Solusi Gennaro Gattuso

Iniesta berpendapat bahwa gaya permainan dan kejeniusan Dembele mampu membantu Barcelona tampil hebat pada musim kompetisi ini, 2018-2019.

"Dia adalah pemain spesial yang bermain dengan gayanya. Dembele sangat elegan, cepat, dan penuh determinasi," kata Iniesta kepada Goal yang dilansir oleh BolaSport.com.

"Berkat kejeniusannya, Barcelona tampil baik musim ini, sangat disayangkan jika dirinya kembali cedera," ujar Iniesta menambahkan.

Iniesta percaya jika Dembele dalam beberapa tahun mendatang dapat menjadi pemain kunci di Barcelona.

Baca Juga : Terima Leicester, Rodgers Impikan Arsenal dan Chelsea di Masa Depan