Rating Pemain Real Madrid Vs Barcelona - Suarez Jadi Man of The Match

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 28 Februari 2019 | 08:20 WIB
Ekspresi Luis Suarez yang suskes menyarangkan 3 gol ke gawang Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam ajang Copa del Rey pada Rabu (27/2/2019) atau Kamis pukul 03.00 WIB. (TWITTER.COM/BARCELONA)

BOLASPORT.COM - Catatan dua gol membuat striker Barcelona, Luis Suarez, menjadi pemain terbaik dalam duel leg kedua "El Clasico" pada babak semifinal Copa del Rey.

Barcelona berhasil mengunci satu tiket ke babak final Copa del Rey setelah mempermalukan Real Madrid di kandangnya, Stadion Santiago Bernabeu, pada pertandingan leg kedua yang berlangsung pada Rabu (27/2/2019).

Luis Suarez menjadi bintang pada pertandingan tersebut. Dua gol yang dilesakkannya ke gawang El Real membuat Barcelona berpeluang mempertahankan gelar juara Copa del Rey.

Baca Juga : Hasil Copa del Rey - Luis Suarez Pimpin Barcelona Benamkan Real Madrid

Adapun penampilan Real Madrid sebenarnya tidak buruk-buruk amat. Mereka bahkan menciptakan lebih banyak peluang untuk mencetak gol dalam pertandingan malam tadi.

Hanya saja, penyelesaian yang kurang maksimal serta penampilan gemilang dari kiper Barcelona, Marc Andre Ter-Stegen membuat usaha Karim Benzema dkk tidak membuahkan hasil yang diharapkan.

Adapun dari kubu Real Madrid, rating tertinggi didapat oleh dua pemain yakni winger Vinicius Junior serta pengganti Marcelo di bek kiri, Sergio Regullion.

Baca Juga : Demi Luis Suarez, Lionel Messi Tetap Mandul di El Clasico Copa del Rey

Berikut ini nilai atau rating dari pemain kedua tim dilansir BolaSport.com dari situs penyedia data statistik sepak bola WhoScored dan ulasan media Spanyol, Marca.

REAL MADRID