Bursa Transfer - Barcelona Coba Bajak Kembali Pemain Ajax Amsterdam

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 1 Maret 2019 | 05:20 WIB
Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana (TWITTER.COM/UK_AFC)

BOLASPORT.COM - Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana, diisukan menjadi target pemain Ajax selanjutnya yang akan coba direkrut oleh raksasa Spanyol, Barcelona.

Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana, agen sang pemain menjelaskan demikan.

Semenjak kepergian Jasper Cillessen di tahun 2016, Andre Onana tampil mengesankan saat berseragam Ajax dan menjadi kiper nomer satu bagi klub yang bermakas di ibukota Belanda tersebut.

Cillessen hanya mampu membuktikan dirinya sebagai pemain pelapis bagi Marc-Andre ter Stegen di Barcelona dan minimnya menit bermain, membuat dirinya berencana hengkang dari Barcelona .

Baca Juga : 2 Alasan Frenkie de Jong Mau Pindah Barcelona, Salah Satunya Gaya Main

Dikutip dari Squawka yang dilansir oleh BolaSport.com, Barcelona siap untuk melakukan manuver kembali dengan Ajax terkait kepindahan kiper andalan mereka sebagai antisipasi hengkangnya Cillessen.

Pada bursa transfer mendatang, Barcelona berencana menggantikan Cillessen dengan Onana, setelah sebelumnya mereka berhasil memperoleh Frenkie de Jong.

Onana pernah menghabiskan lima tahun di akademi muda Barcelona antara 2010 dan 2015 setelah melalui skema akademi Samuel Eto'o.

Rumor tentang kembalinya Onana ke klub Catalan santer muncul akhir tahun lalu.