Napoli Vs Juventus - Nafsu Bianconeri Kubur Mimpi Rival Juarai Serie A

By Ahmad Tsalis - Jumat, 1 Maret 2019 | 15:18 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Paulo Dybala mencetak gol Juventus ke gawang Frosinone dalam partai Liga Italia di Allianz Stadium Turin, 15 Februari 2019. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, ingin timnya mengalahkan Napoli, guna menutup kans sang rival meraih gelar Liga Italia musim 2018-2019.

Giorgio Chiellini memprediksi Juventus akan menghadapi duel ketat kontra Napoli dalam laga pekan ke-26 Liga Italia di Stadion San Paolo, Minggu (3/3/2019) atau Senin pukul 02.30 WIB.

Meskipun demikian, Giorgio Chiellini menilai bahwa pertandingan melawan Napoli juga akan menjadi ajang pemanasan penting bagi Juventus.

Sebab, Juventus bakal menjamu Atletico Madrid dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Selasa (13/3/2019) pekan depan.

Baca Juga : Napoli Vs Juventus - Awas Bianconeri, Si Biru Punya Penendang Bebas Sekelas Messi

"Besok Minggu, kami punya laga besar melawan tim yang beberapa tahun terakhir memaksa kami berkeringat," kata Chiellini, seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

"Selanjutnya kami akan punya waktu guna mempersiapkan diri pada laga leg kedua melawan Atletico," ucap Chiellini menambahkan.

Juventus memang membutuhkan kemenangan dengan selisih tiga gol guna melenggang ke babak perempat final Liga Champions.

Pasalnya, Chiellini dan rekan-rekannya sudah takluk dua gol tanpa balas saat menghadapi Atletico pada pertemuan pertama, Rabu (20/2/2019) lalu.