Laga Pembuka Piala Presiden 2019, Tira-Persikabo Siap Kejutkan Persib

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 1 Maret 2019 | 21:15 WIB
Skuat Tira Persikabo saat bertandang ke markas Semen Padang pada laga leg pertama 32 besar Piala Indonesia di Stadion Haji Agus Salim, Padang, 25 Januari 2019. (Intsagram.com/pstni_official)

BOLASPORT.COM - Laga pembuka turnamen Piala Presiden 2019 akan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung kontra Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Sabtu (2/3/2019).

Sebelum laga tersebut berlangusng, asisten pelatih Tira-Persikabo, Miftahudin Mukson, mengatakan kalau pertandingan akan berat karena melawan tim kuat Persib Bandung.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1 - PSS Sleman Kedatangan Eks Timnas U-21 Ukraina

Apalagi Persib bermain di kandang sendiri dan akan didukung dengan ribuan Bobotoh.

"Kami tim masih baru. Karakter tim di Grup A ini adalah tim-tim besar, ada Persib dan Persebaya," ujar Mifthahudin dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib.

"Kita tahu Persib adalah tim yang pernah juara turnamen ini. Kita berusaha menyiapkan semua pemain yang dibawa ke Bandung untuk melawan Persib besok," tambahnya.

Meski begitu, Miftahudin mengaku siap memberikan kejutan untuk Persib.

Pelatih kepala Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, tidak bisa hadir di laga tersebut karena masih berada di Malang untuk mengikuti kursus lisensi kepelatihan AFC Pro.

Namun Miftahudin menjelaskan kalau Rahmad Darmawan sudah merancang strategi untuk menghadapi kerasnya persaingan di Grup A.