Prediksi Line-up Real Madrid Vs Barcelona - El Real Siap Balas Dendam

By Ahmad Tsalis - Sabtu, 2 Maret 2019 | 09:30 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi (tengah), berduel dengan geladang Real Madrid, Luka Modric (kanan). (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BOLASPORT.COM - Duel El Clasico antara Real Madrid dan FC Barcelona akan tersaji dalam laga pekan ke-26 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu. 

Real Madrid membawa misi penting saat kembali menjamu FC Barcelona, Sabtu (2/3/2019) waktu setempat atau Minggu pukul 02.45 dini hari WIB.

Kekalahan 0-3 dari Barcelona, Rabu (27/2/2019) lalu pada leg kedua semifinal Copa del Rey adalah fakta yang tak bisa dielakkan Real Madrid.

Hanya, pelatih Santiago Solari ditengarai ingin Real Madrid "membalas dendam" mengalahkan Barcelona pada jornada ke-26 Liga Spanyol.

Baca Juga: Keliling Kandang Real Madrid Lebih Murah dari Cicilan Motor Baru

Pasalnya, Solari mengatakan ingin agar anak-anak asuhnya mampu mendulang tiga poin guna memangkas jarak dengan Blaugrana.

Saat ini Madrid bertengger di urutan ketiga klasemen dengan mengumpulkan 48 poin.

Mereka tertinggal sembilan angka dari Barcelona (57) yang menduduki tempat teratas klasemen.

Meskipun El Real akan melakoni laga penting leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Ajax Amsterdam pada Selasa (5/3/2019), Solari diyakini tak akan meninggalkan pemain-pemain kepercayaannya dalam laga penuh tensi ini.