Jadwal Liga Inggris Malam Ini - Man United Vs Southampton Live MNC TV

By Sri Mulyati - Sabtu, 2 Maret 2019 | 15:47 WIB
Pemain Manchester United, Paul Pogba (kanan) dan Marcus Rashford, merayakan kemenangan atas Chelsea dalam laga ronde kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Senin (18/2/2019). (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Jadwal Liga Inggris malam ini akan menampilkan laga Manchester United versus Southampton yang disiarkan lewat saluran televisi lokal.

Laga Manchester United versus Southampton dalam jadwal Liga Inggris malam ini akan memulai sepak mula pada Sabtu (2/3/2019) pukul 22.00 WIB.

Manchester United tengah berusaha memperbaiki rekor kandang mereka pada laga kali ini.

Dalam dua pertandingan terakhir di semua ajang, Man United mendapatkan hasil minor kala bermain di Stadion Old Trafford.

Baca Juga : Solskjaer Siapkan Target Baru untuk Pemain Manchester United

Setelah kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Man United bermain imbang 0-0 melawan Liverpool di Liga Inggris.

Kini pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus kembali berusaha mencetak gol di kandang sendiri setelah gagal melakukannya dalam dua laga terakhir.

Selain laga Man United vs Southampton, jadwal Liga Inggris malam ini juga akan menampilkan laga Derbi London Utara, Tottenham Hotspur vs Arsenal.

Baca Juga : Real Madrid Vs Barcelona - Si Anak Tiri Los Blancos Nongol Lagi

Tottenham Hotspur vs Arsenal akan memulai sepak mula di Stadion Wembley pada Sabtu (2/3/2019) pukul 19.30 WIB.