Milo Football Championship Berlangsung Meriah di Regional Jakarta

By Muhammad Robbani - Sabtu, 2 Maret 2019 | 16:04 WIB
Milo Football Championship 2019 regional Jakarta di Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu (2/3/2019). (Dokumentasi Milo Football Championship 2019)

BOLASPORT.COM - Milo Football Championship 2019 regional Jakarta memulai kick-off di Lapangan Benteng, Sabtu (2/3/2019). Khusus untuk regional Jakarta, ajang ini akan digelar dua hari pada Sabtu-Minggu tanggal 2-3 Maret 2019.

Antusiasme tinggi sangat terlihat jelas pada gelaran regional Jakarta ini dengan banyaknya kerabat para peserta yang ikut hadir pada regional Jakarta ini.

Business Executive Manager Beverages Nestle Indonesia Prawitya Soemadijo pun sangat senang dengan tingginya antusiasme di Jakarta ini.

Dia berharap kota-kota penyelenggara lainnya bisa menampilkan kemeriahan yang sama seperti di Jakarta.

Berbeda dari penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya, untuk tahun ini acara digelar di lima kota yakni Jakarta, Medan, Bandung, Makassar, dan Surabaya.

Surabaya menjadi kota terbaru yang akan ikut ambil bagian setelah pada empat gelaran sebelumnya hanya digelar di Jakarta, Medan, Bandung, dan Makassar.

"Kami mengapresiasi tingginya antusiasme anak-anak untuk mengikuti kompetisi Milo Football Championship," kata Prawitya Soemadijo.

MUHAMAMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Milo Football Championship 2019 regional Jakarta di Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu (2/3/2019).

Baca Juga : Menjaring 16 Pemain Terbaik Lewat Milo Football Championship 2019