PSIS Semarang Ngotot Ingin Puncaki Grup C Piala Presiden 2019

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Sabtu, 2 Maret 2019 | 16:45 WIB
Para pemain PSIS Semarang merayakan gol saat pertandingan melawan Persibat Batang pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (8/2/2019). (INSTAGRAM PSIS)

BOLASPORT.COM - PSIS Semarang akan menjadi tuan rumah Grup C Piala Presiden 2019 yang akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada 6 hingga 16 Maret 2019 mendatang.

PSIS Semarang tidak memakai markas utama yaitu Stadion Jatidiri karena masih dalam masa renovasi.

Baca Juga : PSM Makassar Batal Bersua PSIS di Laga Perdana Grup C Piala Presiden 2019?

Bermain sebagai tuan rumah Grup C, PSIS tidak ingin malu di depan pendukungnya sendiri, dan memasang target untuk bisa lolos ke babak 8 besar.

Hal itu dijelaskan oleh General Manajer PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto, yang tidak ingin mengecewakan masyarakat Semarang yang datang jauh-jauh ke Magelang.

"Tentu karena di turnamen pramusim ini kami menjadi tuan rumah, seluruh laga digelar di markas, dan kami tidak ingin mengecewakan pendukung setia," ujar Liluk dilansir BolaSport.com dari Tribun Jateng.

Untuk bisa lolos dari fase grup, PSIS harus menjadi pemuncak klasemen.

Karena bila hanya finis di posisi kedua, PSIS akan bersaing dengan tim di grup lain untuk diambil tiga runner up terbaik.

"Target kami tetap sama, pertama kami ingin lolos dari grup C terlebih dahulu. Setelah itu nanti akan kami lihat kesempatannya seperti apa. Target kami selalu seperti itu, bertahap," tutur Liluk.