Piala Presiden - Teco Bahagia Bali United Main di Stadion Patriot

By Muhammad Robbani - Sabtu, 2 Maret 2019 | 18:00 WIB
Pelatih dan pemain Bali United Stefano Cugurra alias Teco dan Willian Pacheco dalam jumpa pers di ruang media Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, mengaku senang timnya bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, untuk laga fase grup Piala Presiden 2019.

Stadion Patriot Chandrabhaga bukan venue yang asing buat Stefano Cugurra alias Teco karena pernah melatih Persija Jakarta selama dua tahun pada musim 2017 dan 2018.

Kebetulan Persija berkandang di stadion kebanggaan warga Bekasi itu pada musim 2017 dan sempat beberapa kali menggelar laga kandang di sana pada musim 2018.

Bali United tergabung di Grup B Piala Presiden bersama tuan rumah Bhayangkara FC, Semen Padang, dan klub Liga 2, yakni Mitra Kukar.

"Saya pasti sangat senang grup saya bermain di Patriot karena 2 tahun di Persija saya kerja di Patriot," kata Teco dalam jumpa pers, Sabtu (2/3/2019).

"Ini stadion sangat bagus. Beberapa kali main di sini saya pun punya hasil bagus. Mudah-mudahan bisa dapat hasil yang sama," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Piala Presiden - Berstatus Sebagai Klub Liga 2, Mitra Kukar Sadar Diri

Pada laga perdana, Bali United akan menghadapi klub Liga 2, yakni Mitra Kukar, Minggu (3/3/2019), pukul 19.00 WIB.

Pelatih asal Brasil itu tak mau menganggap remeh Naga Mekes yang disebutnya masih mempertahankan mayoritas beberapa pilarnya pada musim lalu.