Bournemouth Vs Man City - De Bruyne Cedera, Skor Masih Kacamata

By Henrikus Ezra Rahardi - Sabtu, 2 Maret 2019 | 22:55 WIB
Gelandang Manchester City asal Portugal, Bernardo Silva. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Diwarnai cederanya Kevin De Bruyne dan aksi akrobatik Nicolas Otamendi, skor  kacamata menjadi hasil babak pertama Bournemouth Vs Manchester City.

Manchester City bertandang ke Vitality Stadium untuk menghadapi Bournemouth dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris, Sabtu (2/3/2019).

Laga berlangsung keras di menit-menit awal, dengan Raheem Sterling dilanggar keras oleh pemain Bournemouth di menit ke-3.

Di sisi lain, dua peluang diperoleh City di menit ke-4 dan ke-5 melalui tendangan jarak jauh Sergio Aguero dan sebuah sundulan memanfaatkan sepak pojok Kevin De Bruyne yang melenceng di samping gawang Arthur Boruc.

Menit ke-10, Sergio Aguero mendapatkan umpan matang yang langsung disontek ke gawang Bournemouth, namun pemain asal Argentina tersebut telah berada dalam posisi offside.

Tim lawan, Bournemouth yang terkurung oleh serangan The Citizens gantian mencoba peruntungan melalui umpan lambung, tetapi belum juga mendapatkan hasil lantaran dipotong oleh kiper City, Ederson Moraes.

Baca Juga : VIDEO - Sepakan Maut Bek 20 Tahun Bikin De Gea Tepis Bola ke Dalam Gawang

Kapten Manchester City, David Silva, sempat mencoba kans dari umpan yang dihasilkan oleh kerjasama Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva, namun meluncur tipis ke samping gawang The Cherries.

Incaran panas tim Liga Inggris, David Brooks coba menunjukkan aksinya melalui beberapa dribble ke jantung pertahanan City, namun mendapat ganjalan dari Nicolas Otamendi yang terus berjaga di jantung pertahanan the Citizens.