Gagal Cetak Hat-Trick Lawan Soton, Romelu Lukaku Tetap Bahagia

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 3 Maret 2019 | 01:43 WIB
Pemain Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Newcastle United p ( TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE )

BOLASPORT.COM - Walaupun gagal mencetak hat-trick saat melawan Southampton, penyerang Manchester UnitedRomelu Lukaku, tetap bahagia.

Manchester United baru saja memenangkan laga dengan skor 3-2 melawan Southampton di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/3/2019).

Dua gol dalam laga tersebut diborong oleh penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku. Sedangkan, satu gol lainnya disarangkan oleh Andreas Perreira.

Sejatinya, United dapat menambah satu gol lagi, apabila penalti yang dieksekusi oleh Paul Pogba tidak dihentikan oleh penjaga gawang Southampton, Angus Gunn.

Baca Juga : VIDEO - Gol Debut Fantastis Andreas Pereira yang Buat Manchester United Comeback

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Romelu Lukaku tetap bahagia, meskipun laga melawan Soton tidaklah mudah.

"Kami semua tahu untuk kami layak memanangkan pertandingan hari ini, bukan pertandingan mudah, tetapi kami harus bahagia," tutur Lukaku.

"Kami membuat banyak peluang di 10 menit pertama, tetapi akhirnya berhasil memenangkan laga."

Baca Juga : Solskjaer Siapkan Target Baru untuk Pemain Manchester United

"Saya adalah penyerang dan ingin Paul Pogba mencetak gol melalui penalti, Ia sedang dalam penampilan bagus, tetapi ia adalah pemain penting untuk kami dan ia akan tampil lebih baik," kata Lukaku menambahkan.