Menang Atas Bournemouth Sangat Luar Biasa Bagi Pep Guardiola

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 3 Maret 2019 | 02:53 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan timnya belum layak untuk mendapatkan empat gelar sekaligus dalam satu musim. (twitter.com/BBCSport/)

BOLASPORT.COM - Pasca-Kembali ke puncak klasemen usai mengalahkan Bournemouth, Pep Guardiola menyebut kemenangan Manchester City sebagai hal yang luar biasa.

Manchester City berhasil memenangkan pertandingan 1-0 atas Bournemouth dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris di Vitality Stadium, Sabtu (2/3/2019).

Gol semata wayang Manchester City dicetak oleh Riyad Mahrez pada menit ke-55.

Gol tersebut berhasil membawa Manchester City kembali ke tahta puncak klasemen sementara Liga Inggris, melompati Liverpool yang baru akan menghadapi Everton, Minggu (3/3/2019).

Baca Juga : Manchester City Punya Satu Formula Juara yang Tak Dimiliki Liverpool

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Guardiola sangat bangga atas kemenangan timnya, meskipun harus menjalani beberpa pertandingan dengan tensi tinggi beberapa pekan terakhir.

"Sangat luar biasa, mungkin salah satu performa terbaik kami selama ini," tutur Guardiola.

"Ada sepuluh pemain di balik semua gerakan, ada bola kedua, tendangan bebas dan lemparan ke dalam, semua orang fokus untuk mengendalikan permainan sepak bola dan ini sangat luar biasa. Saya senang, sangat bahagia menjadi bagian dari tim ini."

Baca Juga : Tak Ada Alasan Kelelahan Untuk Manchester City Bila Ingin Raih Gelar

"Kami tak mencatatkan satu pun shot on target di stadion seperti ini, hampir mustahil melakukan lemparan ke dalam dan tendangan bebas dan mereka dapat selalu melakukan serangan balik dengan Ryan Fraser atau pemain cepat seperti Josh King."