Bos Ferrari Sebut Jika SF90 Masih Kalah Cepat Ketimbang Mobil Mercedes

By Agung Kurniawan - Minggu, 3 Maret 2019 | 10:24 WIB
Kepala tim Ferrari, Mattia Binotto (AUTOSPORT)

BOLASPORT.COM - Meski mampu tampil konsisten di dua sesi tes pramusim F1 2019, Mattia Binotto (Kepala Tim Ferrari) mengaku belum puas akan hasil tersebut.

Bagi Mattia Binotto, dirinya tak setuju jika ada yang menyebut Ferrari sudah lebih cepat dari pesaing utama mereka, Mercedes.

Menurutnya, Mercedes akan mampu melaju lebih cepat saat tampil pada balapan perdana F1 2019 yang dijadwalkan berlangsung di Melbourne, Australia.

"Hari-hari ini sangat penting dalam persiapan kami untuk mengarungi musim baru. Saya senang mengetahui bahwa Hamilton percaya kita lebih cepat."

"Akan tetapi saya percaya mereka sangat kuat. Saya percaya Mercedes akan sangat kuat di Australia," ucap Binotto seperti dilansir BolaSport.com dari motorsport.

Pria 49 tahun itu menegaskan jika kini timnya tengah mempelajari SF90 secara menyeluruh serta memahami batas kinerja mobil tersebut.

Dari analisis hasil pramusim ini, Binotto optimistis jika tim Kuda Jingkrak mampu melaju lebih kencang lagi.

"Saya ingin menjadi lebih cepat, saya ingin menjadi lebih dapat diandalkan. Saya senang mobil ini mempunyai potensi seperti yang diharapkan," ucapnya.

Skuat Maranello menjadi tim yang terdepan untuk menjadi kampiun F1 musim setelah tampil konsisten di dua pekan tes pramusim di Circuit de Cataluna, Barcelona, Spanyol.