Romelu Lukaku, Si Kidal yang Makin Rajin Cetak Gol dengan Kaki Kanan

By Ahmad Tsalis - Minggu, 3 Maret 2019 | 10:50 WIB
Pemain Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Newcastle United p ( TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE )

BOLASPORT.COM - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, semakin giat mengukir gol dari kaki kanan, meskipun secara natural ia adalah seorang kidal.

Laga kemenangan 3-2 Manchester United atas Southampton, Sabtu (2/3/2019) adalah bukti bahwa kaki kanan Romelu Lukaku sama mengerikannya dengan yang kiri.

Dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris tersebut, Romelu Lukaku menyumbang dua gol dengan kaki kanannya pada menit ke-59 dan 88'.

Baca Juga : Solskjaer Ungkap Resep Romelu Lukaku Cetak Brace 2 Laga Beruntun

Sepekan lalu, saat Manchester United menggulung Crystal Palace 3-1, Lukaku juga mencatatkan satu gol dengan kaki kanan pada menit ke-33.

Menurut data yang dinukil BolaSport.com dari Transfermrkt, pemain 25 tahun tersebut telah membukukan lima gol dari kaki kanan sepanjang Premier League musim 2018-2019.

Sebelumnya, Lukaku melakukannya dalam laga melawan Burnley (1 gol, gameweek ke-4) dan Bournemouth (1, gol gameweek ke-20).

Baca Juga : Manchester United Seperti Kembali ke Zaman Sir Alex Ferguson

Selain kaki kanan, gol-gol pemain asal Belgia tersebut juga lahir dari kepala (2), dada (1), hingga sontekan sederhana (1).