Piala Presiden 2019 - Soal Persaingan Grup B, Teco Buta Kekuatan Semen Padang

By Muhammad Robbani - Minggu, 3 Maret 2019 | 15:33 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco mengaku buta kekuatan satu tim yang tergabung bersama timnya pada Grup B Piala Presiden 2019.

Stefano Cugurra alias Teco sudah cukup akrab dengan kekuatan Bhayangkara FC dan Mitra Kukar, namun itu tidak berlaku untuk satu klub promosi yakni Semen Padang.

Alasannya, Teco mengaku tak sempat mengamati persaingan Liga 2, kompetisi yang diikuti Semen Padang pada 2018.

Bhayangkara, Mitra Kukar, dan Semen Padang adalah lawan-lawan yang harus dihadapi Bali United pada fase penyisihan Grup B Piala Presiden.

"Semen Padang dari Liga 2, saya tidak lihat mereka main sama sekali. Saya tidak ikut nonton Liga 2," kata Teco kepada wartawan.

"Tapi mereka bisa sukses naik kasta, jadi pasti punya tim bagus. Pasti semangat juga bagus," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Disoraki Bobotoh, Ratu Tisha Merasa Disayangi Suporter Persib

Sementara soal Bhayangkara, Teco tak meragukan kualitas klub yang selama 2 musim terakhir berhasil menempati di tiga besar Liga 1 musim 2017 dan 2018 itu.

Begitupun dengan Mitra Kukar, meski berstatus sebagai klub Liga 2, Teco sudah beberapa kali menghadapi klub yang terdegradasi dari Liga 1 itu.