Belum Genap 2 Bulan di Chelsea, Higuain Mulai Lupakan Liga Italia

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 4 Maret 2019 | 03:14 WIB
Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain, menendang bola dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris versus Huddersfield Town di Stadion Stamford Bridge, 2 Februari 2019. (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM - Belum genap dua bulan berkiprah di Inggris, striker Chelsea, Gonzalo Higuain, mengungkapkan bahwa dirinya sudah mulai menikmati kehidupan barunya.

Penyerang asal Argentina tersebut tiba di Chelsea pada bursa transfer Januari 2019 dengan status pinjaman dari Juventus dengan opsi dipermanenkan pada akhir musim.

Gonzalo Higuain sendiri sudah tampil sebanyak lima kali di ajang Liga Inggris, di mana dia sudah mencetak tiga gol.

Gol terbaru Higuain tercipta dalam laga Chelsea kontra Fulham dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Minggu (3/3/2019).

Baca Juga : Gantikan Posisi Massimiliano Allegri, Juventus Incar Juergen Klopp

Setelah pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi Chelsea itu, Higuain memberi jawaban kepada Sky Sport Italia terkait tujuannya dan rencana kembali ke Italia.

"Saya kembali? Hal-hal ini membuat saya tertawa soal kapan saya kembali, kapan saya mencetak gol. Saya bahagia dengan pertandingan tadi dan golnya," ujar Higuain.

Mengenai pertandingan antara Napoli dan Juventus pada Senin (4/3/2019) dini hari WIB, Higuain mengatakan bahwa duel tersebut akan menjadi nostalgia baginya.

Pasalnya, selama enam tahun malang melintang di Liga Italia, Napoli dan Juventus merupakan dua klub pertama yang dibela Higuain.

Baca Juga : 3 Alasan Napoli Akan Hadirkan Kekalahan Pertama untuk Juventus di Liga Italia